Manfaat Jahe Bagi Tubuh Kita

Gerai Unik - JAHE tentu sangat dikenal memiliki manfaat menghangatkan tubuh. Selain itu, jahe juga dapat menjadi salah satu obat herbal yang baik untuk menjaga kebugaran tubuh dan membantu mempercepat kesembuhan Anda.
 
Gangguan pernafasan atau pencernaan adalah sebagian kecil penyakit yang dapat diatasi dengan mengonsumsi jahe. Mineral yang terkandung di dalamnya berguna seperti kalsium, fosfor, zat besi, magnesium, tembaga dan seng, demikian yang dilansir Healthmeup.
 
Ketika digunakan sebelum makan, jahe meningkatkan nafsu makan akibat dari hawa panas yang dikeluarkan oleh jahe. Hal ini juga dapat meredakan racun dari tubuh. Jus jahe segar juga dipercaya dapat mengobati gejala batuk dan pilek, menghentikan ingus, serta membantu menyembuhkan sakit kepala dan demam. Untuk menyembuhkan flu, Anda bisa mengonsumsi gabungan antara rebusan jahe, teh, kemangi dan madu.
 
Manfaat tersembunyi lainnya adalah, jahe dapat mengatur enzim pencernaan dan meningkatkan asimilasi dan transportasi nutrisi ke jaringan tubuh. Bila disimpan di mulut sebelum perjalanan itu membantu mengurangi mabuk perjalanan.

By : http://idwebonline.com
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Jasa Website Murah
Copyright © 2011. Gerai Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger